Home » » HIUNEOTENSI Obat Herbal Untuk Darah Tinggi

HIUNEOTENSI Obat Herbal Untuk Darah Tinggi

Written By Unknown on Rabu, 30 April 2014 | 01.05

Tekanan Darah Tinggi / Hipertensi adalah kondisi medis dimana tekanan darah terhadap dinding arteri cukup tinggi. Hal ini terjadi dikarenakan jantun harus bekerja dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah ke seluruh tubuh.

Dikatakan tekanan darah tinggi (hipertensi) jika pada saat duduk tekanan sistolik mencapai 140 mmHg atau lebih, atau tekanan diastolik mencapai 90 mmHg atau lebih, atau kedua-duanya. Pada tekanan darah tinggi (hipertensi), biasanya terjadi kenaikan tekanan sistolik dan diastolik.

Tekanan darah sistolik, berhubungan dengan tekanan didalam arteri ketika jantung berkontraksi dan memompa darah kedalam arteri. Tekanan diastolik, mewakili tekanan di dalam arteri ketika jantung istirahat (relax) setelah kontraksi. Tekanan diastolik mencerminkan tekanan paling rendah pada arteri.

Tekanan darah yang tinggi di dalam arteri menyebabkan peningkatan resiko penyakit jantung (cardiac), penyakit ginjal (renal), pengerasan dari arteri-arteri (atherosclerosis atau arteriosclerosis), kerusakan mata, aneurisma, dan stroke (kerusakan otak). 


Penyebab hipertensi :
Pada sekitar 5-10% penderita hipertensi, penyebabnya adalah penyakit ginjal. Pada sekitar 1-2%, penyebabnya adalah kelainan hormonal atau pemakaian obat tertentu (misalnya pil KB). Kegemukan (obesitas), gaya hidup yang tidak aktif (malas berolah raga), stres, alkohol atau garam dalam makanan juga menjadi penyebab hipertensi.

Makanan Penurun Tekanan Darah Tinggi :
Ada beberapa makana alami yang dapat menurunkan tekanan darah tinggi antara lain : Bayam, Biji Bunga Matahari, Kacang-kacangan, Pisang, Kedelai, Kentang, Avokad, Cokelat Pekat, Mentimum, Melon, Semangka. 

Jika anda mengalami hipertensi, kami mempunyai solusi praktis, yaitu herbal untuk darah tinggi : HIUNEOTENSI.

Harga  : Rp. 55. 000,- (P.JAWA), Rp. 60. 000,- (LUAR JAWA)
Isi : 60 Kapsul
POM TR 133 369 371

Produksi : 
Herbal Indo Utama

Insyallah berkhasiat :
  • Menurunkan tekanan darah tinggi
  • Mencegah terjadinya stroke
  • Mencegah terjadinya komplikasi pada otak, jantung dan ginjal
  • Meredakan gejala-gejala hipertensi ( sakit kepala, kelelahan, telinga berdenging, gelisah, rasa pegal, sulit tidur, tidak nyaman pada tengkuk, berdebar, terkadang mual, muntah dan sesak nafas)
Cara Pesan :

SMS / Call HP : 081-567-664-407

SMS : Pesan # Hiuneotensi # Jumlah Pesanan # Nama # Alamat 
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Support : Obat Herbal | Obat Alami | Grosir Herbal | Obat Penyakit | Obat Herbal
Copyright © 2013. Toko Herbal Asy-Syifa - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger